Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saat Ini Undangan Pernikahan Digital Menjadi Pilihan Terbaik Bagi Calon Pengantin

 Menikah merupakan sunnah Nabi kita Muhammad SAW. Dalam sabda beliau mengatakan:

النِّكَاحُ من سُنَّتِي فمَنْ لمْ يَعْمَلْ بِسُنَّتِي فَليسَ مِنِّي، و تَزَوَّجُوا؛ فإني مُكَاثِرٌ بِكُمُ الأُمَمَ، و مَنْ كان ذَا طَوْلٍ فَلْيَنْكِحْ

"Nikah termasuk sunnahku. Barangsiapa tidak mengamalkan sunnahku, ia tidak termasuk golonganku. Menikahlah kalian, karena aku bangga dengan banyaknya umatku. Barangsiapa memiliki kemampuan untuk menikah, maka menikahlah." (HR Ibnu Majah).

Tentunya dalam menikah pun ada banyak sekali manfaatnya. Diantara manfaat itu ialah guna mempunyai keturunan atau penerus dari keluarga. Nabi Muhammad sendiri berbangga dengan banyak ummat islam. Maka sudah selayaknya bagi siapa saja yang telah memiliki kemampuan untuk menikah maka menikahlah. Karna ada banyak sekali kebaikan-kebaikan didalam pernikahan. 

Saat ingin menikah umat islam dianjurkan untuk mengundang handai taulan, kerabat, tetangga dan lain-lain nya. Biasanya bentuk undangan itu terbuat dari kertas yang telah didesain dengan sedemikan rupa sehingga jadilah ia surat undangan. Namun saat ini, di dunia serba medern dan digital ini ada undangan pernikahan yang berbasi video undangan pernikahan, kartu udnangan pernikahan (Jpeg), dan undangan pernikahan yang berbasis website. Sebagai contoh teman-teman bisa lihat aneka jenis undangan pernikahan yang sangant menarik, kekinian dan murah. Klik di sini.

Keunggulan dan Manfaat Undangan Pernikahan Digital

Dengan adanya undangan pernikahan digital seperti yang ada di Tadzkiaundangan.com calon pengantin menjadi sangat terbantu untuk mengundangan para tamu yang akan di undangan. Tidak lagi harus dengan mendatangi satu persatu untuk mengantarkan undangan. Mengingat dengan cara ini sangat terbatas jumlah tamu yang akan diundangan. Belum lagi adanya kendala seperti ada hujan, jarak yang jauh, ongkos perjalan dan lain-lain. Dengan menggunakan undangan digital teman-teman cukup santai duduk manis dirumah sudah bisa mengundang teman-teman yang ingin diundangan. Keren bukan?

Harga Undangan Pernikahan Digital

Harga undangan digital pun tergolong sangat murah. Saat ini harga undangan digital berada dikisan Rp.100.000 sampai Rp.200.000. Dengan harga semurah itu teman-teman sudah bisa mengundangan dalam jumlah banyak, Hemat biaya dan waktu. Cukup sebar undangan dengan menggunakan HP saja. 

Demikian sedikit ulasan tentang undangan pernikahan digital. Jika teman-teman ingin tahu lebih lengkap bisa ndengan mengunjungi situs penyedia jasa undanngan pernikahan digital salah satu nya di Tadzkiaundangan.com. Di sana teman-teman bisa langsung memesan undangan pernikahan dari semua jenis. Lengkap deh pokoknya. Tak hanya itu harganya pun murah tapi tidak murahan. CS nya pun sangant ramah. Teman-teman juga bisa tanya-tanya sepuasnya di sana sebelum memesan undangan pernikahan pilihan teman-teman. 

Terimakasih semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Saat Ini Undangan Pernikahan Digital Menjadi Pilihan Terbaik Bagi Calon Pengantin"