Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Transfer Pulsa Exis Mudah dan Cepat

cara transfer pulsa exis mudah dan cepat
Pixabay.com
Sebagai pengguna Exis ada baik nya Anda mengetahui cara transfer pulsa Exis. Tidak bisa dipungkiri bahwa suatu saat nanti Anda akan menggunakan fitur dan layanan ini. Mengingat, saat ini ntah itu saudara, teman atau lain-lain akan membutuhkan pertolongan Anda untuk mengirimkan pulsa yang dibutuhkan. Nah dengan Anda telah mengatahui cara transfer pulsa exis Anda tidak lagi kebingungan di waktu yang dibutuhkan. 

Saat ini hampir seluruh penyedia layanan komunikasi online memiliki fitur dan layanan yang bisa diakses atau dimanfaatkan bagi pelanggannya. Tidak terkecuali Axis. Salah satu fitu layanan yang cukup dibutuhkan oleh masing-masing pelanggan ialah layanan transfer pulsa exis. Baik itu ke sesama operator atau pun beda operator.

Ditambah lagi saat ini pulsa atau pun paket sudah menjadi kebutuhan yang sangat vital. Disaat yang penting ada kalanya baik itu saudara, teman, tetangga dan lain-lain kehabisan pulsa sehingga meminta untuk dikirimkan pulsa. Oleh karenanya berikut kami sajikan cara transfer pulsa exis yang mudah dan gampang banget seperti yang kami rangkum dari situs resmi Exis terhitung pada tanggal 05 Juli 2021.

1. Menggunakan Aplikasi Exisnet

Sebagai pengguna Exis dirasa layak menginstal aplikasi Exisnet. Selain tersedia fitur layanan transfer pulsa di aplikasi Exisnet juga tersedia menu layanan lain seperti cek pulsa, cek kuota, dan lain-lain. Aplikasi Exisnet ini sangat cocok buat Anda yang ingin berhemat dalam menggunakan paket dan pulsa karena Anda bisa mengecek pulsa maupun kouta internet secara realtime.

Adapun cara mentransfer pulsa Exis menggunakan aplikasi Exisnet ini cukup mudah. Pertama sialahkan log in terlebih dahulu kemudian silahkan pilih menu transfer pulsa pada menu utama. Selanjutnya silahkan masukan nomer tujuan dan jangan lupa masukan nomer tujuan yang akan ditransfer pulsa. Terakhir sebelum Anda mengklik tombol setuju pastikan terlebih dahulu agar tidak salah nomer tujuan pengiriman pulsa.

Anda bisa mendownload Aplikasi Exisnet di sini dan selamat menikmati fitur layanan lain yang menarik. 

2. Melalui Pesan SMS

Cara transfer pulsa Exis selanjutnya adalah dengan mengirim SMS ke 168 dengan menggunakan format yang sudah aturkan oleh pihak Exis. Format yang digunakan yaitu BAGI(spasi)nomer tujuan(spasi)nominal transfer. Silain mengirimkan SMS ke 168 Anda juga bisa secara langsung mengirimkan SMS ke nomer tujuan yang akan diberikan pulsa dengan format yaitu BAGI(spasi)nominal transfer. Baik SMS yang dikirim ke 168 atau SMS yang dikirimkan langsung ke nomer penerima pulsa, keduanya sama-sama akan mendapatkan notifikasi konfirmasi. Maka secara otomatis pulsa Anda akan tertransfer ke nomer tujuan.

3. Melalui menu Dial Up *123#

Cara transfer pulsa Exis yang ketiga adalah dengan melaui menu dial up *123# atau untuk lebih singkat dengan mengetik *123*7*1*3*4# Maka dengan otomatis layar kaca smartphone Anda akan menampilan menu yang dibutuhkan. Anda akan diminta masukan nomer penerima pulsa dan selanjutnya silahkan masukan nominal pulsa yang akan dikirimkan. Terakhir Anda akan diminta angka kode verifikasi yang akan tampil dilayar smartphone Anda. Ada pun nominal pulsa yang dapat Anda kirimkan mulai dari Rp 1 hingga Rp 1.000.000.

Demikian cara transfer pulsa Exis dengan sangat mudah. Semoga bisa bermanfaat buat Anda pengguna Exis. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan pertanyaan Anda dikolom komentar. Jangan lupa untuk share tulisan ini agar lebih bermanfaat lagi untuk sesama.

Terimakasih dan salam sukses untuk Anda semua.

Post a Comment for "Cara Transfer Pulsa Exis Mudah dan Cepat"